Langsung ke konten utama

Meski Berhasil Bawa Liverpool Menang, Klopp Belum Merasa Tenang

Pasti Tepat Akurat - Liverpool berhasil memastikan kemenangan meyakinkan 2-0 atas FC Porto di leg pertama babak perempat final Liga Champion Eropa dini hari tadi, Rabu (10/4). Bermain di hadapan publik sendiri, Liverpool sudah berhasil membuka keunggulan saat pertandingan baru memasuki menit kelima lewat sepakan keran Naby Keita.
Gol kedua Liverpool di laga ini kemudian dicetak oleh Roberto Firmino pada menit 26. Menerima umpan pendek dari Trent Alexander-Arnold, Firmino yang lepas dari kawalan pemain belakang Porto sama sekali tak kesulitan untuk menggandakan keunggulan tuan rumah.
Meski demikian, kemenangan ini nyatanya belum cukup membuat Juergen Klopp tenang. Pelatih asal Jerman tersebut masih khawatir akan ancaman yang mungkin dihadirkan FC Porto pada leg kedua pekan depan.
''Kami sadar kami masih harus memainkan leg kedua, karenanya kami belum bisa memastikan hasil pertemuan malam ini. Karenanya sekarang kami harus kembali bersiap untuk pergi ke sana (markas Porto) dan bertarung lagi,'' ungkap Klopp seperti dilansir BBC Sport.
Klopp juga sadar benar kalau anak asuhnya masih melakukan sejumlah kesalahan di laga dini hari tadi yang sebenarnya bisa saja menggagalkan kemenangan mereka. Namun pada akhirnya Klopp merasa cukup senang karena tidak ada satupun ancaman yang membuat timnya kebobolan.
''Kami terlalu banyak memberikan mereka kesempatan dari bola mati, saya rasa Porto berhasil mencetak 40 persen dari gol mereka lewat bola mati. Kami juga mendapatkan ancaman dari satu atau dua skema seranga balik cepat, tetapi selebihnya kami bermain sangat baik,'' jelas Klopp.

''Kami sedikit kehilangan arah di babak kedua, tetapi tidak ada yang perlu dikritisi, 2-0 adalah hasil yang sangat bagus.''[]


Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BNI Ambon Beritahu Nasabah Gunakan e-Banking untuk Cek Transaksi Keuangan

Pasti Tepat Akurat - BNI Cabang Ambon mengimbau nasabahnya untuk menggunakan aplikasi e-banking . Hal ini dilakukan agar para nasabah dapat memantau aktivitas keuangan. Pejabat Kepala BNI KCU Ambon , Nolly Stevie Bernard mengatakan, pasca kasus dugaan penggelapan uang yang dilakukan oknum pegawai Bank BNI , masyarakat khawatir dana yang ditabung di bank itu ludes. Banyak nasabah komplain dan ingin menutup rekening tabungan. Meski pihaknya telah menginformasikan tabungan para nasabah aman. Untuk itu, layanan e-banking akan sangat berguna mengontrol keuangan juga memudahkan setiap transaksi keuangan nasabah. "Saya sering edukasi kepada nasabah supaya bisa pakai e-banking karena itu terdiri dari ATM, sms banking , mobile banking , internet banking supaya kalau ada uang yang bergerak dari rekening nasabah kita bisa tahu," kata Nolly, Rabu (30/10). Menurut dia, baru 90 persen nasabah di Ambon yang menggunakan aplikasi e-banking, hal ini karena mereka merasa kerepotan, pa

Menderita Sakit Punggung? Ubah Posisi Tidur

Pasti  Tepat Akurat -  Sebagian besar orang tentu pernah mengalami nyeri punggung di bagian bawah yang salah satunya karena pekerjaan. Bahkan, data memperlihatkan sekitar 80 persen orang dewasa mengalami nyeri punggung bawah dalam kehidupannya. Dimana, rasa sakit sangat bervariasi dan biasanya berkepanjangan.  Perlu kamu ketahui,  Sakit Punggung  bagian bawah dapat mempengaruhi kehidupan sehari-hari, bahkan juga dapat mengganggu  Tidur  nyenyak, seperti dirangkum AkuratHealth dari laman  The Health Site.  Fakta terbaru, posisi   Tidur   yang salah juga bisa membuat jadi penyebab nyeri punggung di bagian bawah. Karena itu, posisi   Tidur   berarti dapat menjadi hal yang harus kamu pikirkan.  Tetapi tenang, kamu bisa membuat perbedaan besar untuk mengatasi rasa sakit di bagian punggung bawah. Kali ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan.  Tidur  dengan  Bantal  di bawah lutut  Tidur  terlentang merupakan posisi terbuka agar punggung sehat. Posisi ini dapat mendist