Langsung ke konten utama

Terry: Ini Waktu yang Tepat Bagi Lampard Latih Chelsea

Pasti Tepat Akurat - Legenda hidup ChelseaJohn Terry menegaskan bahwa tidak ada pelatih yang lebih baik untuk menukangi The Blues -julukan Chelsea- selain Frank Lampard pada musim depan. Ia juga menganggap bahwa inilah waktu yang tepat bagi mantan rekan setimnya itu kembali ke Chelsea.
"Setelah musimnya bersama Derby (County) dan dengan larangan transfer Chelsea, tidak ada yang lebih baik dari Frank (Lampard) untuk mendapatkan kesuksesan di Chelsea. Ini adalah waktu yang tepat untuknya dan klub," kata Terry seperti dikutip dilansir dari Daily Mail.
Seperti diketahui, mereka memang telah bersama di Chelsea selama tiga belas tahun. Dalam waktu tersebut, Terry mengetahui benar bagaimana cara bekerja Lampard saat masih bermain di Stamford Bridge, London.
Lampard memang sempat diragukan apakah dirinya bisa sukses atau tidak di Chelsea usai didatangkan dari West Ham pada 2001. Namun, berkat kerja kerasnya, ia mampu membuktikan menjadi pemain terbaik di Tim London Biru.
Hal itulah yang membuat Terry yakin Lampard bakal melakukan hal yang sama andai jadi pelatih Chelsea nantinya. Selain itu, Terry menilai Lampard akan mampu mengembangkan pemain muda yang dimiliki Chelsea saat ini, salah satunya adalah Callum Hudson-Odoi.
“Frank berada di bawah tekanan untuk berhasil di Chelsea pada hari dia tiba dari West Ham dan dia tidak pernah menyembunyikannya. Dia senang dengan hal itu dan kemudian menjadi pemain terbaik Chelsea," ujar Terry.
“Apa yang membuatnya jadi pemain itu adalah keinginannya untuk mengeluarkan segalanya dari dalam dirinya dan semua orang di sekitarnya ketika sesi latihan. Lalu, ketika dia selesai latihan, dia pergi keluar dan berlatih tendangan bebas dan menembak sendiri selama setengah jam."
Lampard memang dilaporkan menjadi buruan Chelsea dalam beberapa waktu belakangan ini. Mereka bergerak cepat mendapatkan pelatih anyar setelah sebelumnya ditinggal pelatih Maurizio Sarri yang memutuskan pergi ke Juventus.
Lampard juga diketahui telah berpamitan dengan skuat Derby yang sudah ditukangi sejak musim 2018-2019 lalu. Pria berusia 41 tahun ini bahkan dikabarkan masih menunggu tawaran akhir dari pihak Chelsea.
“Orang-orang akan kagum bila menyaksikan kembali golnya tetapi mereka tidak menyadari betapa banyak dedikasi yang dikeluarkannya dalam seluruh permainannya. Dia juga sama bakal melakukan hal itu ketika menjadi manajer saat ini," ucap Terry.[]


Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BNI Ambon Beritahu Nasabah Gunakan e-Banking untuk Cek Transaksi Keuangan

Pasti Tepat Akurat - BNI Cabang Ambon mengimbau nasabahnya untuk menggunakan aplikasi e-banking . Hal ini dilakukan agar para nasabah dapat memantau aktivitas keuangan. Pejabat Kepala BNI KCU Ambon , Nolly Stevie Bernard mengatakan, pasca kasus dugaan penggelapan uang yang dilakukan oknum pegawai Bank BNI , masyarakat khawatir dana yang ditabung di bank itu ludes. Banyak nasabah komplain dan ingin menutup rekening tabungan. Meski pihaknya telah menginformasikan tabungan para nasabah aman. Untuk itu, layanan e-banking akan sangat berguna mengontrol keuangan juga memudahkan setiap transaksi keuangan nasabah. "Saya sering edukasi kepada nasabah supaya bisa pakai e-banking karena itu terdiri dari ATM, sms banking , mobile banking , internet banking supaya kalau ada uang yang bergerak dari rekening nasabah kita bisa tahu," kata Nolly, Rabu (30/10). Menurut dia, baru 90 persen nasabah di Ambon yang menggunakan aplikasi e-banking, hal ini karena mereka merasa kerepotan, pa

Menderita Sakit Punggung? Ubah Posisi Tidur

Pasti  Tepat Akurat -  Sebagian besar orang tentu pernah mengalami nyeri punggung di bagian bawah yang salah satunya karena pekerjaan. Bahkan, data memperlihatkan sekitar 80 persen orang dewasa mengalami nyeri punggung bawah dalam kehidupannya. Dimana, rasa sakit sangat bervariasi dan biasanya berkepanjangan.  Perlu kamu ketahui,  Sakit Punggung  bagian bawah dapat mempengaruhi kehidupan sehari-hari, bahkan juga dapat mengganggu  Tidur  nyenyak, seperti dirangkum AkuratHealth dari laman  The Health Site.  Fakta terbaru, posisi   Tidur   yang salah juga bisa membuat jadi penyebab nyeri punggung di bagian bawah. Karena itu, posisi   Tidur   berarti dapat menjadi hal yang harus kamu pikirkan.  Tetapi tenang, kamu bisa membuat perbedaan besar untuk mengatasi rasa sakit di bagian punggung bawah. Kali ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan.  Tidur  dengan  Bantal  di bawah lutut  Tidur  terlentang merupakan posisi terbuka agar punggung sehat. Posisi ini dapat mendist