Langsung ke konten utama

Kekalahan Jadi Penutup Pemusatan Latihan Timnas U-19 di Thailand

Pasti Tepat Akurat - Kekalahan 0-2 dalam laga uji coba keenam malawan Bucheon FC 1995, menjadi penutup pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Thailand, Jumat (31/1/2020). Timnas Indonesia U-19 sebelumnya sudah melakoni lima kali laga uji coba.

Pertama mereka melawan Kyung Hee University. Di laga itu, timnas Indonesia U-19 kalah 0-2. 

Lalu, pada uji coba kedua, skuat Garuda Nusantara kembali mengalami kekalahan. Kali ini cukup telak yaitu 0-4 dari Seongnam FC.

Kemudian, Sutan Zico dan kawan-kawan kembali dibantai oleh Busan IPark pada uji coba selanjutnya. Timnas Indonesia U-19 kalah 1-5 di laga itu.

Pada pertandingan uji coba keempatnya, Pasukan Merah Putih kembali melawan Seongnam FC. Hasilnya sama, mereka kalah 1-4.

Timnas Indonesia U-19 baru bisa meraih kemenangan pada uji coba kelimanya, ketika kembali melawan Kyung Hee University. Pada laga itu, timnas Indonesia U-19 menang dengan skor 2-1.

Pada uji coba keenam atau yang terakhir, timnas U-19 kembali kalah. Rangkaian uji coba tersebut sekaligus menutup pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 di Thailand.

Hasil tadi kami kalah 0-2 dari Bucheon FC 1995, ini uji coba terakhir kami. Besok kami akan pulang ke Indonesia, kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto saat dihubungi, Jumat (31/1/2020) malam.

Sebagaimana diketahui, timnas Indonesia U-19 disiapkan untuk menghadapi beberapa event berbeda. Diantaranya Piala AFF U-19 dan Piala Asia U-19. Selain itu, timnas Indonesia U-19 juga akan berlaga di Piala Dunia U-20 tahun 2021.



Sumber : Ayosemarang.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BNI Ambon Beritahu Nasabah Gunakan e-Banking untuk Cek Transaksi Keuangan

Pasti Tepat Akurat - BNI Cabang Ambon mengimbau nasabahnya untuk menggunakan aplikasi e-banking . Hal ini dilakukan agar para nasabah dapat memantau aktivitas keuangan. Pejabat Kepala BNI KCU Ambon , Nolly Stevie Bernard mengatakan, pasca kasus dugaan penggelapan uang yang dilakukan oknum pegawai Bank BNI , masyarakat khawatir dana yang ditabung di bank itu ludes. Banyak nasabah komplain dan ingin menutup rekening tabungan. Meski pihaknya telah menginformasikan tabungan para nasabah aman. Untuk itu, layanan e-banking akan sangat berguna mengontrol keuangan juga memudahkan setiap transaksi keuangan nasabah. "Saya sering edukasi kepada nasabah supaya bisa pakai e-banking karena itu terdiri dari ATM, sms banking , mobile banking , internet banking supaya kalau ada uang yang bergerak dari rekening nasabah kita bisa tahu," kata Nolly, Rabu (30/10). Menurut dia, baru 90 persen nasabah di Ambon yang menggunakan aplikasi e-banking, hal ini karena mereka merasa kerepotan, pa

Menderita Sakit Punggung? Ubah Posisi Tidur

Pasti  Tepat Akurat -  Sebagian besar orang tentu pernah mengalami nyeri punggung di bagian bawah yang salah satunya karena pekerjaan. Bahkan, data memperlihatkan sekitar 80 persen orang dewasa mengalami nyeri punggung bawah dalam kehidupannya. Dimana, rasa sakit sangat bervariasi dan biasanya berkepanjangan.  Perlu kamu ketahui,  Sakit Punggung  bagian bawah dapat mempengaruhi kehidupan sehari-hari, bahkan juga dapat mengganggu  Tidur  nyenyak, seperti dirangkum AkuratHealth dari laman  The Health Site.  Fakta terbaru, posisi   Tidur   yang salah juga bisa membuat jadi penyebab nyeri punggung di bagian bawah. Karena itu, posisi   Tidur   berarti dapat menjadi hal yang harus kamu pikirkan.  Tetapi tenang, kamu bisa membuat perbedaan besar untuk mengatasi rasa sakit di bagian punggung bawah. Kali ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan.  Tidur  dengan  Bantal  di bawah lutut  Tidur  terlentang merupakan posisi terbuka agar punggung sehat. Posisi ini dapat mendist